Wednesday, April 28, 2010

my love life.... again

aaaaaah ngomongin dia sama gua mah, ga ada abis-abisnya.
bukan karena kita selalu bahagia, GUENYA NIH. yang jumpalitan jungkir balik suka sama dia teh.
intinya sih, dia ngejauh, entah kenapa. nyadar kali gue ngeliatin die mulu kaya stalker, haha
yah, gatau lah, emmm boong ding, sebenernya gue tau penyebabnya, cuma gua ga yakin blog ini bener bener ke protect atau ngga. so gua ga akan frontal.
intinya, i think this all is so messed up. so my heart is.
sekarang mau gimana ? haha yaudahlah pasif aja, diem. lah emang gua bisa apa lagian ?
heuheu.


oh iya,
gua mikir, kenapa sih, kalo misalnya kita ngomongin something about love. orang tuh ngangggepnya kita remeh banget, ya ga sih ?
contoh nih, pengalaman pribadi. gua lagi kangeeeeeeeeeeen banget sama dia terus sok sok curhat gitu kan di twitter.
terus ada user lain yg ngomong gini
"yahelah gitu mulu yang diomongin, bosen,"
atau
"udah kenapa sih ngomonginnya masa gituan mulu,"
padahal gua yakin tuh se haqqul yakinnya dia juga pernah ngerasain kali kaya gue (atau belum ? hnmmmm kasihan)
tapi, oh ya ampun yaudah sih emang kenapa gitu. toh emang naluriah buat remaja kan hal kaya gini ? kalo muak, yah silahkan pergi aja, toh twitter itu situs umum, sama kaya wc umum, kalo lo males liat wc jelek, dekorasinya ga mutu, atau warnanya ga sesuai keinginan lo, ya cari aja wc lain, gausah pake ngomel nyuruh orang merbaikin kan ? (ga nyambung gilak)
yah intinya sih gitu lah.
terus jugam gue emang lagi ada konflik sih sama (yang dulunya gue anggep) sahabat gue, dan itu, sebagian, yah ga sebagian sih, hampir semua pangkal gara gara cowok. dan ada temen gue yang ngaggepnya duh, sinis gitu. kesannya kita kaya anak kecil, ngeebutin maenan (walau kita secara ga langsung emang kaya gitu, ehm)
but, you know what ? i realize that theese thing really childish and weird. but i just can't lying my self that, this is what i'm feelin.
soooo, it's my right for do something like this, if you want to help, just come. but if you dont like us, just go.

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended