Tuesday, September 7, 2010

080910

Morning guys *yawning*
yayaya, kebetulan hari ini tanggalnya lumayan cantik, jadi gua menghabiskan pagi ini denga posting sebentar (ga nyambung abis)
Sebenernya gua gatau mau ngomong apa tapi sebelum itu gua mau ngucapin Happy Birthday buat Dhia Safira Gunawan!haha hope you all the best, cutie! LOL
oke, hal lain.
....

oke gua nyerah, gua gatau harus mulai darimana. Mungkin biar gampang gue harus dikasih pertanyaan-pertanyaan dulu. well, here we go..

Q : Fin, lu mudik kaga?

Jawabannya, engga, gatau juga kenapa, tapi mungkin gara-gara sekeluarga lagi males mudik jauh-jauh aja kali ya hehehe. Tapi sebagain gantinya, kita mau ke pantai. yeeeaaaaah, gua udah lama banget, LAAMAAAA BANGET ga ke pantai and this trip will be a wonderful one to remember. tunggu aja foto-fotonya ya ;)

Q : Terus dirumah ngapain dong?

Nothing, selain main komputer dan baca buku gajelas, gua ga ngapa-ngapain, bosen sih, tapi mau maen juga gua gapunya duit dan temen-temen pastii udah pada mudik, nista emang.

Q : Hah? gapunya duit? bukannya dikasih THR ya?

Nah pertanyaan begini nih yang bikin gua sebel, masalahnya, semakin gua tua, yang ada gua makin ga dikasih THR. Pokoknya seret deh, sodara2 juga ga pada ngasih, tegaaaaaa!

Q : Terus terus

terus, liburan ini juga gue banyak banget TUGAS hari raya, wtf lah dari kimia, b.indo, ekonomi, bahkan olahraga juga ada! sintiiiiing!



Oke deh segitu dulu aja buat hari ini, gaje sih emang. heuheu

Arrivederci!

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended