Monday, September 6, 2010

Hidupku penuh dengan..



Ada Yang salah dengan foto ini? ga ada bukan?
mari kita lihat foto selanjutnya



lihat di pipi saya ada apa?
ada...codet.

Penyebab bagaimana codet ini bisa lahir didunia tak usahlah kita bahas. yang bakal gua bahas sekarang adalah DAMPAK BERMUKIMNYA CODET INI DI PIPI GUA.

1. Nama gua berubah jadi "codet"

Alifi : ka arki, lu ga bareng sama si codet?

gue : .....

begitulah, sampe-sampe secara reflek gua bakalan nengok kalo dipanggil "codet"

2. Segala hal yang berbau kriminalisme dan premanisme disangkut pautkan pada gue

Mengapa? karena asumsi masyarakat menganggap bahwa codet gua ini disebabkan oleh (menurut teori seorang kakak kelas geblek) Tawuran antar preman ps. anyar dan ps. bogor

WHAT THE...

akhirnya, selama berbulan-bulan kedepan gua harus pasrah menyandang jabatan sebagai
codet dari pasar anyar


Life is Hard
Arrivederci!

2 comments:

Formspring.me

Extremely recommended