Tuesday, September 21, 2010

Re-post

From Penghuni Gerbong Tiga <---- Click-able Kamu Dory, Aku Marlin Kamu Kotoko, Aku Naoki Kamu siang, Aku malam Kamu ceria, Aku pemurung Kamu positif, Aku negatif Kamu mudah melupakan, Aku cenderung pendendam Kamu pelupa, Aku ingat setiap detail Kamu optimis, Aku pesimis Kamu panas matahari, Aku hujan lebat Kamu suka pantai, Aku suka pegunungan Kamu merasa harus berteman dengan siapapun, Aku cukup punya sahabat dalam hitungan jari Kamu pandai berceloteh, Aku lebih suka diam Kamu merasa harus tahu segala hal, Aku lebih suka tidak bertanya Kamu menyukai spontanitas, Aku menyukai perencanaan Kamu santai, Aku ribet Kamu komedi romantis, Aku horor Kamu selalu bersyukur, Aku gampang mengeluh Kamu suka berjalan-jalan, Aku lebih suka berada di rumah seharian Kamu merasa nyaman di tengah keramaian, Aku merasa tertekan di tengah keramaian Kamu cepat dekat dengan orang baru, Aku lebih senang menjaga jarak Kamu sedih bila dicap sombong, Aku malah bangga mengaku sombong Kamu takut kesepian, Aku menyukai kesendirian Kamu bagaimana nanti, Aku nanti bagaimana? Kamu sanguinis, Aku melankolis Kamu sering kesiangan, Aku selalu bangun pagi Kamu susu kental manis, Aku yogurt masam Kamu suka kecap, Aku suka cuka Kamu selalu ingin menyenangkan orang lain, aku gampang menolak permintaan orang Kamu baik hati, aku agak kejam Kamu tidak mudah berprasangka, Aku terlalu berhati-hati Kamu lentur, Aku kaku Kamu senang dimanja, Aku suka memanjakan Benarkah kita berdua tidak cocok? bukankan akan membosankan jika kita malah memiliki banyak kesamaan? Bukankah kita bisa melengkapi apa yang tidak kita miliki? Bukankah Kotoko dan Naoki akhirnya berpacaran? Bukankah Dory dan Marlin bersama-sama bisa mengarungi lautan luas? Tidak bisakah kita melakukan hal yang sama?

1 comment:

  1. ga tau kenapa ..baca ini kayak ada yg ngiris dihati , deuh gak enak banget Finaaa

    ReplyDelete

Formspring.me

Extremely recommended