Saturday, September 18, 2010

Camp Rock Effect

Gua abis nonton Camp Rock
Ada beberapa fakta yang gua dapet setelah nonton camp rock. Agak aneh karena sebenernya gua udah nonton film ini berjuta-juta kali.
Pertama, Shane Gray, yang diperankan oleh Joe Jonas, itu cakep banget.
Kedua, disitu banyak adegan dancing nya, berhubung gua masih kena streetdance Fever abis nonton film nya kemaren, monton Camp Rock makin bikin gua obsesi untuk joget2 a.k.a dancing. Mungkin gua harus download beberapa video nya dan praktekin diam-diam di kamar.
Oke, yang dua diatas itu lumayan gak penting.
Ketiga, Seperti film-film yang lain, atau lebih tepatnya kebanyakan film yang lain, film itu bercerita tentang mimpi, Mithcie (aduh gimana sih tulisannya)
Nyebelin gak sih?
Nyebelin apanya?
Lagi-lagi gua harus dihadapkan dengan cerita tentang mimpi, yang kurang lebih nantinya bakal memaksa gue untuk memikirkan ulang mimpi-mimpi dan obsesi gue.
apa, apa, apa, mimpi gua apa?

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended