Saturday, April 18, 2009

Bentar lagi saya kelas sembilan ! waoo.

Hari ini, nyokap gue ngajak ke rumah nene gue. bareng kakak.

tapi bukan itu yang jadi inti cerita post gue kali ini.

berikut percakapan yang terjadi.
nyokap : fin, ntar ikut ke rumah nenek yah.
Gue : hah ? ngapaiiinn? males ah.
Nyokap : harus ikut. sma mas fajar juga.
Gue : hoh. di ikut jugaa ? mao tahh ?
Nyokap : iya, sekalian minta doa ?
Gue : hah ? doa ? mao kawin dia ?
Nyokap : nggaaa..., kan senin mau un.
Gue : *shock* hah ? iya tah ?
nyokap : iyah.

owmaigat. bentar lagi kaka gue yang kelas 3 SMA mau UN dan itu artinya dia bentar lagi bakalan lulus. bakal kuliah dan yang pasti bukan di bogor.

Berarti 1# : gue bakalan ditinggalkan berdua sama kicrut. ade gue. yang teu daek cicing pisan. dan ade gua sangat bergantung sekali samma mas fajar. dan gue yakin banget dia bakal sedih pas mas fajar kuliah n nge kos entah diaman nanti.

Berarti 2# : ini artinya hanya gue anak yang bisa make kompi di rumah dan gue bakal bertindak yaitu menguasai komputer malang tersebut tanpa di gannggu siapapun. muahahahaha.

Berarti 3# : i'll miss him.

soalnya cuma dia kaka gue yang masih di rumah. kaka gua yang paling tua kan udah kuliah di jogja. waktu seminggu ditinggalin aja gue udaa kangen berat.

Berarti 4# : kenyataan tersebut menyadarkan gue. kalo gue juga bentar lagi kelas sembilan . (baca : setahun penuh TO , tekanan UN, dan buku pelajaran)


ya ampun ...............


hari-hari gue yang isinya cuma makan-tidur-smsan-internetan

bakalan ganti dengan belajar-belajar-belajar

............

dan artinya setaun lagi gue bakal lulus ! tiiiddaaaakkkkk !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended