Thursday, April 23, 2009

perkenalkan, ini saya dan pertner in crime saya

hweleh, pengen cerita macem-macem nih !

tadi di sekolah, pas mau pulang anak-anak kelas sembilan pada minta maap sama adek-adek kelasnya. biasalah, minta maap mau UN. takut nanti pas ngerjain susah keberatan dosa. hehe
pas minta maapnya sih, kaka-kakanya pada baik gitu. takut kena karma kali. hihi.

hmmmm. apalagi yah ? *tadi geregetan pengen cerita, sekarang malah lupa*
oh ya. hari ini ada foto kelas lagi buat buku tahunan anak kelas sembilan. sebenrnya sih kelas gue udah. tapi harus foto lagi. rada "cape deh" juga sih, bujuk anak-anaknya itu lohhh. susye bener. padahal mah narsis semua, tapi jaim ga kira-kira. toooeeww. *beda ama yang lain, narsisnya dahsyat* ehh...., pas mau ga jadi malah pada pengen poto. kikikiikikikikikikkk suka muna deh ah !
tapi ga juga sih, kebanyakan pas poto nutup muka semua. hihi, ampe pa ode geregetan pengen banting kamera. "ngapain di poto kalo pada nutup-nutupin semua?" jeeehhh, sewot dia. haha

por yoth inpo. hari ini gue ga ketemu sama si item. heh, *penting ga sih?*

ohya. sebenernya inti poting kali ini adalaaa..

MISI PARTNER IN CRIME
pelaku utama : sayah a.k.a phine. a.k.a finautisarap
pelaku tambahan : maai sista a.k.a vita a.k.a kicruth.
Kejahatan : bilang ke nyokap kalo kita mau sholat isya bareng sekalian ngajarin ade gue (yang masi enem taon) sholat yang baik dan benar.
Inti kejahatan : kita sholat yang kecepatannya sama dengan shinkansen kejar setoran dan malah popotoan ! muahahahaha.
para pelaku geblek kurang kerjaan :














with my super sista
N.B : jari saya tidak bermaksud menunjukan lambang dajjal. tapi emang jempolnya ga keliatan ! hihi

Dan barang bukti kejahatan (berupa poto) :
















periksa mata anda ekarang juga, sebelum kena katarak akut.

ajaibnya, ade gue tumben ga ngadu ke nyokap. dia malah sudi berkerja sama dengan sayaa.. huieueueueuehehehehe. nanti kita lakukan tindakan kriminal lagi ya dek ! kikikikikikikikikikkk

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended