Saturday, April 25, 2009

hari ini asik sekali !

yeah !
hari ini asik sekali kawaann . tadi tuh disekolah rame banget . biarpun namanya rapat reuni alumni sd uq , tapi tetep aja gue (yang bukan alumni uq). ikut-ikutan nimbrung . malah ngobrol seru banget . yah , walaupun ada satu orang yang rada ga sudi atas kehadiran gue gitu.

percakapan saat rapat :

dhani : eh, jadinya mau dimana nih ?
taqi : di wajan bekas aja .
gatausiapayangngomong : stik en shake aja .
ais : do'i aja do'i .
*taqi ngakak . yang lain bingung*
dhani : apaan tuh do'i ?
ais : *kalem* doa ibu . (fyi : nama warteg)
satu kumpulan langsung ngakak.
dhani : di itu aja tuh . UQ!
taqi : iya tuh uq ! wooww seru banget !
yanglain : ......*gondok*
danisa : konsumsinya ?
gue : padang aja sih , depan tuh . susah .
aip : iya tuh . padang bener ! haha .
dhani : *mengembalikan ke jalan yang benar* udah ih , serius , ws aja yah . (stik en shek)

terus ali sama wira dateng . tambah rame .

dhani : eh, yang bener dong . dimana nih ?
si taqi sama ali malah asik ngobrol . yang lain juga ga peduli .
dhani : *sewot* fokus dooonnggg !!
taqi : iya maap. maap

yang lain mulai siap mendengarkan .
taqi nyalain lagu .
wira : beuhh . lagu apa tuh qi ? kerenn .
taqi : iyah. ini..... *ngobrol lagi seru*
dhani : *ngambil tas* pulang ah gue .
taqi : iya, iya maap .

terus diskusi lagi sebentar . si dyha nyeletuk .
dyha : ih , kenapa yah cowo tuh item semua .
semua cewe membenarkan , kebetulan yang ngumpul disana item-item kecuali wira sama ali .
dyha : apalagi tuh , si ais . *sambil lirik-lirik gue *
gue , yang sensor "aisisme" nya lagi aktif . spontan nengok ke ais .
tuh cowo , tetep stei kul . di kupingnya nempel headset . kaya yang lagi denger lagu .
dyha : eh , ga denger yah ?
dhani : denger ga lu is?
gue : ya dengerlah , orang tuh hedset ga di colokin .

semua anak langsung meratiin ais . ya ampun, iya bener. jadi hedset nya tuh ga kepasang . jadi cuma gaya-gayaan pake hedset doang . haha , bego.

*semua anak spontan ketawa*
dyha : haha bego.
dhani : gaya lu is !
gue : haha , penipuan .
sang tersangka cuma senyum dikit, so kul gitu deh *huaaa*

akhirnya rapat selese . dengan keputusan : bakal ada reunian angkatan sembilan di stik en shek jam setengah satu . terus orang-orang bubar . dhani langsung cabut . ada liqo .

yang nyisa disitu cuma gue , dyha , taqi , gue , fini , ali , ais , wira doang .
akhirnya yang cowo-cowo maen basket . dan yang cewecewe pada ngobrol ga jelas .
berkali-kali si dyha ngajak cabut , tapi dengan gue tolak dengan halus . *njieh bahasanya* gara-gara gue pengen bareng sama si item . kan sekomplek. haha

akhirnya para manusia ajaip ini bubar juga . si fini sama taqi pada ngajakin gue ke tendensis . di bintaro . lagi-lagi gue tolak . selaen gue males , orangtua gue juga lagi di bintaro . kalo ketauan kan susye jadinya .

akhirnya ngobrol-ngobrol dilanjutkan di masjid . si taqi masi minta gue ikut .
gue : kaga ah , ada ortu gue lagi kesana . ntar ketemu gimana . lagian gue boke . *bener, di kantong tinggal 8 rebo, duit segitu mo ke bintaro ?*
taqi : ga akan deh , ga akan .
gue : ga aahhhh....

tiba-tiba gue menyadari . SI ITEM UDA PULANG DARI TADI ! yah , gagal deh rencana gue bareng dia . hhuhuhu

yaudah . gue sama yang lain lanjutin ngobrol-ngobrol .
taqi : ikut dong fiiinnn . yayayaya ?
saya : *keukeuh* ga ahh . ga bisa qi . sori yah .
hasanah : *ujug-ujug* taqi ! qi !
taqi : hmm ?
hasanahgeblek : ajak dulu si ais . si fina pasti mo ikut .

astajim . aduh si hasanah ngapain pake buka kartu segala . tuh kan , si taqi sama wira cengar-cengir .

finigeblekjuga : iya tuh ! pasti mau si fina .
taqi : mau fin . kalo ais ikut ?
gue : *bingung mo jawap apa* hee ? nngg ... ngga .. eh ..
hasanahsarap : tuh kan qi , ajak dulu si ais makanya ! pasti mo ikut .

si taqi ngeliatin gue sambil senyum-senyum . si hasanah beneran dah ! nyari mati !

akhirnya gue menyelesaikan masalah dengan nge les :
"ga ko qi , gue emang ga bisa . lagian si ais juga belum tentu ikut, kan udah pulang dia "
yaudah , akhirnya yang ke tendensis cuma taqi-wira-ali doang . fini juga ga jadi karna ga enak cewe sendiri .

tapi cewe-cewe pada ngobrol di mesjid juga seru ternyata . kita malah asik nge ledekin si faruq sama santika .

adegan 1 :
faruq lewat . sekali-kali nyuri pandang ke santika .
kita : deeeuuuu . santika tuh ! santika ! santikaaaaa!!
gue : deuu tu cowo . ngeliatin doang . samperin atuh !
yang lain : iya tuhh woooooo.....
si faruq cuma senyum-senyum doang . malu dia haha .
adegan 2 :

ehhh . tuh faruq kuya lewat lagi .

hasanah : deuuuu balik lagi . masi mau ngeliatin santika yah ??

lagi-lagi si faruq cuma senyum-senyum najong doang .

akhirnya si faruq pergi beneran dengan kecepatan 1km/hari . haha .
terus karna bosen di mesjid . kita sepakat mau cabut ke jogja . dengan 3 gelas teh poci . dan 2 burger . *gue ga beli , boke beraaaatt* kita lanjutin ngobrol-ngobrol.

hasanah : liat ga tadi ?
fini : apaan ?
hasanah : udah berapa guru tuh yang ngeliat kita ngobrol-ngobrol sama cowo ?
gue : iya yah . pa ari , pa aris . pa didin . banyak deh .
fini : kenapa yah ? gitu aja dipermasalahin .
gue : tau , uq over banget sih .
hasanah : *dengan semangat kemerdekaan* iya tuh ! padahal kan bersosialisasi wajar-wajar aja ! kita juga ga macem-macem kan ?!

semua setuju .

iya lah . kenapa juga ngobrol atau smsan aja ga boleh ?? padahal kan niat kita ga macem-macem . lagian , kita ga mungkin ngobrol sama cewe mulu yang tabiat dasarnya hampir sama semua . ya gaa ? lagian nanti nih . kalo misalnya reunian . ga asik banget kalo misalnya pas lagi ngobrol seru nginget pas SMP dulu ngomonginnya cewe-cewe cowo-cowo dang kan ? ga asik banget ..

kenapa coba . uq sampe kolot dan over gitu ?

*beeuhhh . postingan ini panjang banget yakk ?*

1 comment:

  1. fin kalo mau komen komenan isi aja cbox gw
    liat d profile gw aja fin
    oke makasih :D

    ReplyDelete

Formspring.me

Extremely recommended