Tuesday, April 28, 2009

nekat..ga..nekat.. *geleng" pala*

yak.
cerita bermulai dari hari selasa kemaren. dualapan april duaribusembilan.
eniwei, sebenernya agenda gue padet banget tuh kemaren.
bikin pelem.
reunian. *najis, ga alumni ikut-ikutan, hihi*
nyari ayakan buat PLH.
dan kursus LIA.
dan semua kalo di kalkulasiin berarti gue keluar rumah dari jam delapan ampe jam delapan lagi !
oh, 12 jam yang tak terbayangkan indahnya.

oke, pagi-pagi gue uda mandi, udah kebayang gimana senengnya gue ikutan reuni, (yang itu berarti gue bertemu lagi dengan si mikimos,haha)
tralala trilili, senangnya rasa hati.
pas nyampe di skola. akhirnya gue dan anak-anak teater mulai siap-siap ngambil gambarnya.
sukses, sukses, aja. cuman sialnya tadi gue sempet kena bola. sama lawan main gue. *njieh bahasanya*
nah, udah selesai tuh. akhirnya karena beberapa orang ga puas. kita bikin naskah lagi, soalnya waktu kemaren-kemaren tuh ga pake naskah . (pantes!)

Lalu anugrah datang dari Anis, (yang hari itu ulang taun) mau nraktir kita-kita Klenger burger di jogja. asik..

yaudah kita semua cabut ke jogja rame-rame. makasih Anis. anda baik sekali.
setelah kenyang, puas ngobrol bercanda. dan menang maen perang-perangan ama si apip. akhirnya kita berangkat ke tempat reuni.
por yoth inpo, yang bukan alumni dan mau ikut reuni cuma gue sama TemenGue (TG)

pas udah nyampe di depan tiba-tiba TG narik tangan gue supaya pergi.

TG : fin, pulang yuk.
gue : hah ? lo ga jadi reunian.
TG : ngga, udah yuk pulang.
gue : *setengah ga rela* kenapa ? ga papa kali .

terus TemanYangMendukungGue (TYMG) dateng.

TYMG : mau kemana lo ?
TG : mau pulang .
TYMG : hah ? gila lo, udah jauh juga. *nengok gue* lo mau pulang juga fin ?
gue : emmm.....

sumpah, gue bingung banget. kalo gue pulang gue yakin gue bakal sangat menyesal sekali. tapi gue juga kasian sama TG yang daritadi ngajak gue pulang. gue ngeliat ke anak-anak yang udah pada ngumpul. nyari ada mikimos ga. kalo ga ada mungkin ketidakjadian gue ikut ini ga bakal terlalu bikin nyesel lah. (sebenernya, gue ikut itu pengen ikut ngumpul dan pengen banget ketemu dia, dan kalo gue bilang pengen banget. itu berarti PENGEN BANGET!)
lagian, entah kenapa gue obses banget pangen ketemu dia.

tapi sekarang gue harus gimana neh ? tadi gue liat sih ga ada dia disana . yaudah lah. gue kasian ama TG . jadi gue ikut pulang.
tapi baru beberapa meter jalan TYMG nelpon ke TG .

TYMG : ada mikimos ! ayo tuh si fina! suruh kesini !
TG : *diem bentar* gimana fin ? mau kesana ?
gue : duhh... gimana yah ?

tapi entah kenapa walalu pun gue pengen ikut setengah mati, gue tetep ikut TG pulang. padahal gue bisa aja ninggalin dia terus ikut kesana.
akhirnya gue jalan dibelakang dia. dengan terus gigit-gigit jari. sumpah mati ga rela. jalan juga ga fokus.
TG juga berkali-kali liat ke belakang terus bilang,"fin, kalo mau keana yaudah gapapa,"
sekalipun dia uda bilang gitu, gue tetep aja. ga bisa ninggalin dia. gatau kenapa.
akhirnya pa udah nyampe jigja. gue misah sama dia. sekarang cuma gue SENDIRI yang bingung, apa gue pulang juga ? apa gue tetep nekat kesana lagi ?

pikiran emang belom bikin keputusan. tapi kaki gue udaa jalan duluan. gue pergi lagi ke tampat reuni. *nekaaaaatttt*

akhirnya gue diangkot cengo endiri. gilaa, nekat banget gue. gimana ntar gue disana ? masa iya gue harus bilang. "heh, gue boleh ikut ga?! awas lo ga boleh, gue colok lo semua?!!"
bisa-bisa gue dibakar idup-idup.

akhirnya pas gue disana . setelah sempet cilngak-clinguk sebentar. gue ketemu apip. terus gue diajak masuk dehh.. asiikk!!!
benr dah. emua nyesel gua nguap disitu. seneng banget. akhirnya kenekatan guemembuahkan hasil. haha.

and finally i met him.

tapi kok dia sukat banget yah ?

nah, kan gue pulang tuh. ceritanya sih iap-siap mau LIA . ehh.. taunya gue tidur sampe jam stengah enem! kaga lia dah... huhuuhuhuhuhuh


N.B : buat TG . kalo kamu banyak post ini gue yakin lo nyadar. gue minta maaf bangetbanget. karena balik lagi kesana. maaf yah cantik, tapi gue bener-bener pengen kesana atau gue bakal nyeel banget. gue udah nurutin keinginan lo pulang kan ? sekarang giliran gue..

5 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. eh fin mangap yah di apus commentnya
    abis gw teh salah, gw mlah pke blog yg lama haha

    eh TG siapa fin ? bonge ye ?

    ReplyDelete
  3. hai
    aku mampir yaaw !!
    JANGAN LUPA MAMPIR JUGAA !

    ReplyDelete
  4. heh, parah banget! *apanya yang parah ya? tau ah*

    ReplyDelete

Formspring.me

Extremely recommended