Friday, April 24, 2009

wow ! what a fantastic day !

twew. ajip euy hari ini.

mulai dari mana yah ?
ini dulu neh. tadi adduuuuhhh. teman-teman memalukan sekali ih.
*haha , yang ngerasa. kikikkkk..*
teriak-teriak "finaaaa......... ada *niiiittt, sensor ah! hihi* niihhh"
padahal si orang itu ada dibelakang gue pas !
yo oloh tolong.

terus yah, masa pas gue turun dari angkor di depan gerbang. muncul seekor manusia item yang lagi duduk di motornya. padahal gue kira dia uda pulang.
ehhh.. ternyata pas liat dia langsung ngacir ! sialan.
tapi anehnya. gue ga marah ato kesel sama sekali. soalnya gue udaa tau maksud dia apaan .
pengalaman, pengalaman. haha.
yasudah. saya lanjutkan dengan naik ojek. nyuruh si abang ngebut biar bisa ketemu di jalan terus senyum-senyum najong. haha.
nah, pas uda jalan , gue celingak-celinguk nyari tuh bocah item, eh ujug-ujug si abang nyela :

siabangojek : neng, nyariin pacarnya yah ?
saya : *sambil dalam hati mengaminkan* mo tauuu aja.
siabangojek : tadi yang anak cowo tea. kayanya mah nungguin neng. soalnya dia diem aja tadi disitu. terus, pas nengnya turun , dia langsung pergi.
saaya : atuh kalo nungguin mah ga langsung pergi atuh abang.
siabangojek : malu kali neng.
saya : iya kali. haha.
siabangojek : nah kan, nungguin pacarnya yah ?
saya : *dalem ati : yah mampus gue, ketauan dah* haha, bukan pacar.

toeeewwww. jadi bener dong si item nungguin gue. ahaha. *pede mampus* ternyata gue ama si item suka diperatiin juga ama si abang-abang. bukan ga mungkin kalo mereka-mereka yang nanti jodohin gue. hehe .

nah, ceritanya gue udaa nyampe rumah. gatau kenapa tiba-tiba gue pusingggg banget. jadi langsung aja tepar. tapi kenapa yah. lagi enak-enak tidur gitu gue disuruh mulu. cape daaaaahhhh...

terus (untuk yang kesekian kalinya) gue disuruh manggil ade gue yang lagi maen di luar.
akhirnya berangkatlah gue keujung jalan nyari ade gue, ke tempat dia maen ama temen-temen nya. anehnya. disitu tuh rame banget. tapi ga lagi pada maen. mukanya serius. weeew jangan-jangan demo massal, ko ga ngajak-ngajak gue. pas gue baru mau nyamperin. ada temen kicrut. namanya dava. nyamperin gue.

dava : ka, vitanya lagi nangis disana.
gue : heh ? kenapa emang.
dava : di jailin sama agatha*temen ade gue juga. tapi senga bener tuh bocah*
gue : beeuuhh. pantes.

akhirnya gue nyamperin beneran si kicrut. emang dia lagi jongkok sambil nangis-nangis, sementara sang tersangka agatha. keliatan lagi dimarahin ama temen-temennya.
agatha masang muka jutek. pas gue nyampe, temen-temennya tambah heboh.

" tuh. kakanya dateng"

"agatha minta maaf ih!"

"hiii... seremm" yang ini langsung gue tempeleng, hehe.

si vita. yang tau kakanya yang baik hati ini datang. langsung ngadu.
"agaaaaatthhaaaaaa"

gue, yang tetep stei kul padahal udaa pengen jitak si agatha. cuma bilang ," yaudah ntar di marahin. sekarang pulang gih."

akhirnya si kicrut nurut. terus temen-temennya nyorakin agatha. ampe muka tuh bocah tengil ampir mau nangis.

tiba-tiba..
kedengeran suara yang lebih gede ampe gledek.

dia : AGATHA !
ohh... emaknya i agatha. mukanya serius banget dah. gue langsung jiper, takut bakal jadi perang mulut.
emaknya agatha : kenapa ini??
tementemen agatha yang berkhianat : ini, si agatha ngusilin vita sampe nangis.
emaknya ngeliatin gue dengan tatapan tajam *tsahh!* sumpah, gue jiper abis. takut di garot.
eh gataunya si emak bilang :
"Ata ! kurang ajar! sini lu pulang ! ga usah maen lagi ! gue hajar lu !"

gue : e buset dah.

gileeee..... ni emak-emak apa preman tanah abang ??

akhirnya si agatha nangis kejer beneran terus langsung diseret sama emaknya. dan gue, setelah puas melototin agatha dan bilang "mampus lo" berkali-kali. pulang denga bahagia. haha

Agenda besok :

jam tuju : bikin storyboard buat FFUQ.
jam lapan : liqo
Jam smbilan : bikin storyboard lagi
Jam sbelas : pelajaran tambahan t2q.

edaaannn. sibuk banget gue !

1 comment:

  1. ecieeee ditungguin sama 'pacar' tercinta hahaha.
    trus trus gmn kelanjutan kisah cinta lu sama si item fin ? haha

    eh btw, buku novel terjemahan punya deka yang berjudul ERAGON telah ditemukan di angkot karena orang yang minjemnya masa yah lupa sama itu buku coba ih. padahal kan dia yang minjem
    ckck temen siapa coba itu ? hahaha canda :p
    eh trus akhirnya temennya yang sangat setiaaaaa dari dulu sampe detik ini yang bernama rina,
    masa yah telah bersedia membawa itu buku yang tebel bukunya 565 halaman kalo gak salah ke rumahnya dengan penuh perjuangan !
    tapi yah ada 1 masalah ! besok si rina yang cantik itu gak masuk sekolah, karena dia mau ngerjain tugas PLHnya di rumah si maulida.
    jadi bagaimana buku eragon tersebut bisa kembali ke dalam pelukan orang yang minjem ?
    yang tak lain adalah orang yang punya blog ini.

    ReplyDelete

Formspring.me

Extremely recommended