Wednesday, April 22, 2009

this day about ?

hhhmmm.....
haha. recap aja buat hari ini.
hari ini sih biasa-biasa aja.
cuman gue heran kenapa ketemu mulu tuh sama si item. hihi
*senyam-senyum najong*
terus hari ini belajar mtk nya di lab komputer. asik deh.
*haha, diari anak esde abis*

terus, lagi banyak peristiwa yang mengetes apakah gue cukup memberikan pertolongan bagi sahabat-sahabat gue yang gundah gulana . *tsahh !*
ummpp. gue bingung juga. apa nasihat (baca: ngasi pendapat panjang lebar sampe bengek)
gue berguna bagi nusa dan bangsa yaakk ? jangan-jangan mereka keder lagi abis dengerin gue. hehe.

oh ya. gue baru aja dapet kritik dari temen. kalo gue teh ga bisa serius pisan .
haha, iya sih kalo sms an ato komen selalu ngocol. jawabnya asal. ga bener. ngaco dah.
nah, parahnya. kalo kaya gitu kita ga ketemu langsung, jadi gue gatau kalo lawan bicara gue stress. niatnya curhat kok orang yang dicurhatin malah gajep?

*FYI, gue ngebahas ini karna gara-gara sifat gue ini. gue jadi tak bia berkomunikasi sama orang ! buhuhuhuhuhuhuhuhu*

iya yah. kenapa gua ga bisa serius yah ? mungkin gara-gara gue ga liat raut muka orangnya kali yah. jadi ga bia nentuin itu teh harus serius apa ngga. kalo ketemu kan gampang. saya kan jago membaca mata orang. hehe.
cara ngendaliinnya gimana yah ? kasi tau dong !

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended